Wednesday, March 4, 2009

pm

heyyyyyyyy maaf udah jarang update blog males ah hahahahaha
maaf ya kalo misalnya jarang update blog lagi, gue suka males dan bingung mau ngomong apaan
aduh gue aja bingung mau ngomong apaan
aduh saran dong saran ya
aduh aduh aduh

nih ah gue mau ceritain tentang kelas gue tadi pas pm
gila rusuhnya naujubileh masyaoloh astapiluloh deh
ya sebenernya yang rusuh pertama tuh cuma gue, dita, nanda, fatia
lagian pertamanya mereka bertihga tuh nyanyi gini
"kacangku yang hebat goroku"
ahhhhhhhh apaan sih lu kalian pada hah
yaelah kesel kan gue udah sabar aja gue tapi diginiin trus masyaoloh astapiluloh dah
yaudah kan akhirnya gue balas dendam (sebenernya gak boleh nih sama pak dadi)
yudah kan yang paling bener-bener ceng-cengin gue kan dita kan, yaudah gue manggil-manggil gini
"SADDAM SADDAM SADDAM"
nah terus si bobir nyautin
"DITA DITA DITA"
jadinya malah gini
"SADDAM DITA SADDAM DITA SADDAM DITA"
aduh sumpah disini gue ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

yaudah kan akhirnya nanda sama fatia ikut-ikutan juga kan
abis itu dia bilang gini ke gue
"beijing beijing"
yaudah kan gue gini
"aduh kursi (sambil ngelus-ngelus kursi gitu kan) kursi aduh"
nah gaktaunya tuh aulia ngeliat gitu kan gara-gara gue ribut
nah pas dia liat gue lagi ngelus-ngelus kursi dia geleng-geleng kepala (kata fatia)
aduh malu abissssssssssssssssssssss
ah yaudah sih sepele hahahahahahaha

oiya hari ini JUPITER ULTAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAPPY BIRTHDAY YA!!!!!!!!!!!!!!! kasian dia tadi malem sama pagi ini gue kerjain hahahahahahahahaha sabar ya kawan

1 comment:

Dita Sadya said...

Hahaha seneng banget ye lu nit dasar kacang goroku