Wednesday, December 31, 2008

ini nih namanya tahun baru

grrr tahun baruan nih? kayak gini tahun baruan? bzt amat dah ya hahaha gak juga sih sebenernya gue biasa aja tapi bossssssssen men hahahahaha

masa gue tahun baruan di rumah? gila aja hahaha gaknyantai dah padahal tadinya banyak yang ngajakin gue acara tahun baruan gitu contohnya nih
  • pas kapan tau gitu reza ngajakin gue dan lain-lain ke ancol dari pagi jadi bisa ke dufan dulu terus sekalian tahun baruan di ancol kan tapinya gue gakmau pasti gue gak dibolehin kalo di ancol hahaha padahal reza udah maksa-maksa gue biar ikut dengan iming-iming dibayarin tapi gue gakmau hahaha yaudah akhirnya sama-sama gakjadi pergi hahaha -_-
  • pas waktu tanggal 26 itu pada ngajakin tahun baruan mau bakar-bakar jagung ato apalah gitu tapi belum pasti jadi apa engga kalo jadi ya gue tinggal jalan dan berkumpul syalalalala hahaha bzt
  • tadi sore temen sd gue ngajakin ngumpul ngerayain tahun baruan yaudah gue bilang belum tentu gue ikut kan eh gaktaunya dia gue sms malah gak dibales gue telpon gak nyambung bzt amat dah hahaha
tetapi akhitnya gue tahun baruan di rumah!!!!!!!! bagus amat dah yak hahaha tapi gaktau deh paling ntar juga gue keluar lagi mungkin aja tetep ada acara di komplek hahaha yaudah deh HAPPY NEW YEAR ya haha walaupun kecepetan haha hm


oiya besok gue mau jalan-jalan di sekitar rumah gue sama ka nadya sama rezakambing naik sepeda hahaha gakpenting dah yaudah ya babay

2 comments:

REZA said...

kaga, boong tuh boong, anit lebay aja gw ga pingin bayarin dia kok!. boong boong!

anit said...

hahahahaha ada di chat history gue hahaha gak ngaku dah