Sunday, December 28, 2008

liburan

liburan kali ini beneran sumpah gak boong BOSENIN BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya sebenernya gak juga sih tapi hari-hari libur di habiskan dengan bermain-main di rumah bzzzt paling kerjaan gue selama liburan cuma bangun, nonton, makan, tidur, main komputer
, mandi, main komputer lagi, nonton, tidur simpel amat dah hahaha

pas tanggal 26, malem-malem kan gue keluar terus disuruh ngumpul-ngumpul gitu sambil ada acara makan-makan maklum tetangga gue lagi ngerayain natal jadi ngajak anak-anak dan ibu-ibu untuk makan-makan di rumahnya gitu. kan udah tuh acara makan-makannya, yaudah gue disuruh gabung sama alam, ka lia, harit, mba anggi, ka indri, sama pacarnya ka indri. nah disitu tuh gue yang paling kecil gitu masalahnya yang lain itu udah pada kuliah dan kerja ya mau gimana lagi daripada gue main sama anak-anak yang lebih kecil hahaha

yaudah kan sebenernya gue ngumpul-ngumpulnya sama alam, ka lia, dan harit doang tapi mba anggi, ka indri, sama pacarnya ka indri ada di deket kita jadi ya dimasukkin aja namanya hahaha. jadi gue sama alam, ka lia, dan harit duduknya berempat gitu kan terus ngomongin acara buat tahun baruan ntar terus gak lupa juga gosip gitu hahaha

abis itu kan pindah ke depan duduk-duduk di pinggir jalan, nah tiba-tiba datenglah andri alias pakde yaudahlah gabung dia terus nambah lagi si roni yang baru pulang kerja kayaknya haha yaudah gue ngobrol-ngobrol, melihat tingah laku orang-orang gila, dan ngabisin makanan hahaha yaudah kan jam sudah menunjukkan pukul 21.30 malam jadi ya saya pulang hahaha tapi sebelum pulang masa gue harus cium tangan dulu ke ka lia ogah kan gue yaudah gue langsung kabur aja hahaha (ka lia damai ya wakakakaka)

yaudah kan gue jalan ke rumah kira-kira 5 menit kurang mungkin, nah sampe rumah tuh yang ada cuma nyokap sama bokap gue kan abang gue lagi main keluar kayaknya nah gue udah deg-degan gitu aja kan takut dimarahin soalnya kemaren-kemaren gue jam 9 aja udah dimarahin ditelponin pula haha yaudah nyantai kan gue main masuk kamar bokap-nyokap aja, terus ternyata













gak dimarahin gue!!!!!!
hahaha seneng banget gue wakakaka malah didiemin aja gitu kan paling ngobrol yang penting-penting yang gak penting gak dibahas hahahaha yaudah gue nonton sampe begadang ampe jam 3 kali gue baru tidur hahaha
dan ternyata besoknya gue sakit ah fak amat kan yaudah kan gue sebenernya udah janji sama icha mau pergi kan dan dengan terpaksa gue batalin kan bzt amat dah yak hm


yaudah sih kaga penting hahahaha sebenernya posting ini mau gue postin pas bareng yang wawawa tapi dengan segala keterbatasan laptop gue direbut sama abang gue ya gimana lagi hahaha dadah babay

No comments: