Wednesday, August 27, 2008

best

nah posting kali ini gw mau cerita tentang temen-temen gw di sekolah yang sekarang hehe mulai cerita dah guaaaaa!

yang pertama:
nih yang selalu bersemangat kalo gw posting blog dia nih gara-gara pengen nampang haha. namanya akhmad arsyad affrino yang tau nih getol banget pengen nampang di blog gw haha . pertama kali gw liat dia sih pas mos masalahnya kan gw 1 kelas sama dia jadi ya dengan terpaksa gw ngeliat dia haha. pas pertama gw liat dia tampangnya itu mirip sama mantan vj mtv yang namanya fikri ramadhan itu. tapi makin diliat tampangnya tablo an muka rino haha. dia sih anaknya asik (zet dah yaaaa) baik (buat dipalakin paling enak dia haha) apalagi ya? hmm dia enak sih buat tempat curhat tapi rese nya setengah mampus dah tu anak haha. ya gitu deh anaknya aneh bin aneh (ha? haha)

yang kedua:
yang ini juga nih yang baaaaik deh namanya destria arundani. dia itu temen sekelas gw pas kelas satu. dia baik nih, tapi dia jahat gara gara dia udah punya cowo dan gw belum punya (gw ngiri run) haha. ya gitu deh gw biasanya jalan sama dia (dan yang laennya) pasti di sekitar senayan deh ya paling sih gitu gitu aja haha. tapi sayangnya gw sama dia ga sekelas lagi ;'( huuuu haha lebay mode on zet dah haha

yang ketiga:
dia ini bernama fatia kusuma dewi. dia satu kelas sama gw dari kelas 7. ya dia juga temen curhat gw kalo di kelas sambil ngomongin si ganteng haha ya gitu deh ah. gw aja buat blog ini gara-gara dia buat hehe. ya gitu deh ah dia pokoknya dia itu baik, sabar (menghadapi gw yang rusuh dan gelo haha), ngasih gw contekan mulu dan juga apa ya? mmm pokoknya yang baik-baik deh haha.

yang keempat:
bagus herputranto adi itu namanya haha. dia ini juga baik nih ampe ngasih kertas ulangannya ke gw pas waktu ulangan kemaren haha udah gitu gataunya nilai gw lebih tinggi daripada dia lagi hehe (thanks ya gus jawabannya tapi maaf atas nilai nya gw kan gatau bakal dapet nilai berapa hehe) dia nih yang tadinya mau nyomblangin gw sama itu tuh tapi gajadi haha males juga sih zet daaaah. dia asik juga lo kalo diajak curhat wekekekeke. ya gitu deh pokoknya hehe.

segitu dulu deh gw ceritain temen-temen gw yang pada baik-baik ya maslahnya gw udah disuruh matiin laptopnya gara-gara gw remed haha tunggu part ke2 nyaa! jangan samapai lupa haha

2 comments:

knupersun said...

tambahin donggggg
destria sexi pacarnya ganteng temennya juga hot hot haha apa si ah

anit said...

haha iya deh aha hahaha