Saturday, August 30, 2008

seruuuuuu!

halo halo kalian bertemu dengan gw lagi di blog gw -___- sekarang gw mau cerita tentang perjalanan gw kemaren sama temen-temen ke dufan

pertama-tama gw dan yang lain tuh janjian ngumpul di dunkin deket sekolah, nah pas gw dateng (aga-aga ngaret sih hehe) disana udah ada faras, arin, bella, putri, sama dinda. setelah gw dateng salsa dateng, terus baru destria, abis itu yang paling ngaret si sarahbule zeeeeeet

nah kan yaudah kita kesana naik busway. kan terminal busway nya ada di kampung melayu, jadi pada naik angkot 44 dulu deh sampe terminal busway kampung melayu. nah kan ceritanya udah halte busway, terus nunggu sebentar abis itu baru naik busway deh. yaudah kan ceritanya berlanjut laaah. kan pas di busway pada nongkrongnya di belakang tuh, pas lagi di perjalanan si faras tiba-tiba ngambek haha yaudah kan gara-gara diketawain dan digangguin sama yang lain akhirnya dia ketawa haha.

pas waktu baru nyampe dufan, kan gw sama salsa berenti dulu di stand buat beli makanan tapi ga bilang-bilang jadi ya ditinggal, mana semua hp ada di salsa (kecuali punya dinda). yaudah kan akhirnya gw sama salsa muter-muter terus kan akhirnya gw punya akal buat nelpon si dinda pake hp si salsa tapi ngeliat nomor hpnya pake hp si arin (gapenting abis gw ceritain) yaudah kan akhirnya mereka ada di kicir-kicir. yaudah deh gw sama salsa nyusul kesana, pas waktu nyampe mereka lagi maen. nunggu dulu deh bentar. yaudah akhirnya langsung lanjut ke tornado. pas udah ngantri panjang-panjang, si bella sama arin takut jadinya mereka gajadi maen deh. tadinya gw juga gajadi maen, tapi akhirnya gw maen juga kan sayang ke dufan ga maen tornado. abis maen tornado terus maen perang bintang, abis itu makan deh. ya selese makan main poci-poci 3 kali -_____- terus jalan ke rumah kaca, maen niagara-gara, terus ke rumah miring. nah di rumah miring itu ada mas-mas norak sama ngeselin abis sampe akhirnya adu bacot deh si runi sama mas-mas nya itu haha. yaudah deh abis itu maen komidi putar, maen kora-kora (tadinya gw udah capek ngantri tapi makin lama gw takut yaudah akhirnya gw sama bella gajadi naek), terus abis itu keluar dari dufan terus ke starbucks.

nah abis dari starbucks itu kita semua ke pantai ancol. disana tadinya ada tukang kapal kan maksa-maksa gitu biar kita semua naik kapal, tapi kebanyakan pada gamau naik kapal, jadi ya gajadi deh. yaudah akhirnya pada maen air pantai kan. pokoknya semua diceburin kecuali bella sama dinda. setelah asik-asik maen dan udah malem akhirnya pada bilas semua. di tempat bilas pada rusuh dah ni (maksudnya ribet haha). ya pokoknya setelah lama gitu, akhirnya pada pulang naik busway kecuali destria. sebelum naik busway, ada yang beli kacamata yang kayak dipake giring nidji itu tuh. yaudah kan akhirnya pulang naik busway. pas di senen, si faras turun, setelah itu di matraman sarah turun. jadi tinggal ber-6 deh. abis itu busway nya nyasara ampe bidaracina, jadi terpaksa nunggu lagi deh. pas udah naik busway, gataunya lewat dari terminal busway kampung melayu, jadi terpaksa turun di kebon pala. setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ada busway, yaudah akhirnya gw sama yang lain naik dan nyampe juga di halte kampung melayu. setelah turun, si bella pulang duluan ggara-gara beda arah. gw sama salsa, dinda, arin sama putri naek angkot 44 sampe dunkin lagi. yaudah akhirnya gw pulang deh gara-gara udah dijemput di smabel. yaudahlah perjalanan berakhir gara-gara udah pada pulang haha -____-

oke segini aja ceritanya, tunggu posting gw selanjutnyaaaaa yaaaaaa!

No comments: