Thursday, August 28, 2008

hari kamis yang aga suram haha

nih cerita tentang hari ini. bener-bener tentang hari ini haha lebaaaaay guaaaa

pagi-pagi kan gw bangun kesiangan, yaudah akhirnya gw dianterin tapi naik motor zet daah haha. sampe di sekolah gw masuk kelas seperti biasa. nah gw juga belum ngerjain pr matematika dari pak ira sama pr sejarah dari bu suryati, terus juga belum ngumpulin tugas speaking dari pak cahya. tapi tetep aja gw masih santai-santai aja.

pelajaran pertama kan bahasa inggris yang gurunya pak cahya. sebelum bel gw kan ke koperasi sama agi, nanda, sama hana, jadi ya gw telat gitu masuknya. yakan udah masuk terus gw nyatet soal yang ditulis sama pak cahya di papan tulis tapi ga gw kerjain cuma gw tulis soalnya doang terus gw ngerjain sejarah yang ga gw kerjain gara-gara padus. selesai itu, akhirnya pak cahya manggil anak-anak yang belum nilai speaking. gw sebenernya bawa, tapi belum gw print yang bener dan belum gw laminating pula, jadi pas gw dipanggil ya gw bilang aja belum hehe. yaudah kan akhirnya gw ngerjain sejarah dan nyontek pake buku wulan. yaudah jam pelajarannya dia akhirnya abis juga.

terus pelajaran kedua pelajaran pak ira (matematika) ya gw pas dijelasin dengerin aja tapi pas disuruh latihan soal gw malah ngobrol sama bagus dan tiko terus maen hp nya nanda ampe istirahat hehe

pas pelajaran ketiga ini seni musik yang diajar sama pak yuwana, tapi dia bawa anak buah (alah) kakak-kakak PKL (kalo salah maaf ya) pokoknya yang kakak-kakak yang udah semester akhir yang pengen jadi guru deh haha. nah kan pak yu bawa 4 orang tuh, 3 cowo 1 cewe. yang cowo namanya itu ka halilintar (haha namanya bikin gw ngakak tapi yang paling cakep diantara mereka semua) ato ka hali, terus ka andri (ini yang ngajar gw) terus yang 1 lagi ka dian (namanya kayak cewe tapi dia cowo tulen lo haha) terus yang cewe namanya ka novi. yaudah kan diajarin sama ka andri tentang irama, jadi ya maen tepuk tangan gitu z. ya terus berdua-dua disuruh bikin irama sendiri gitu. yaudah kan fatia udah selese nulis tuh, tiba-tiba ka hali dateng ngajarin gw sama fatia yaudah gitu deh haha.

pelajaran terakhir ada pelajaran sejarah kan gw udah remed pas hari selasa nya. yaudah katanya yang ga remed lagi disuruh keluar. terus akhirnya sama bu suryati disuruh ngeringkas bab 2, tapi berhubung gw belum ngerjain pr, gw nyontek wulan lagi. kan pas itu, tiba-tiba ada es batu, nah kan gw tendang ke arah anak-anak cowo, terus ga sengaja kena kepalanya aldi (aduh di maaaaaaaaaaaaaaaf banget bangetan gw ga sengaja) es batunya itu aga pecah sedikit di kepalanya aldi, jadi kan gw minta maaf kan
(A: aldi G: gue Z:anak-anak)

G: aduh di maaf banget di gw ga sengaja di
Z: wah anit parah ni wah parah ni
G: aduh di beneran gw ga sengaja di maaaf ya di ya maaaaaaf banget di
A: iya iya
G: maaf ya di

terus kan udah kan gw merasa bersalah banget tuh sama aldi masalahnya dia ga salah apa-apa gw tendang es batu kena kepalanya dia (maaaaaaaaaaaf banget ya aldi) yaudah makin lama gw ketawa-ketawa gajel sama fatia. pas masuk ke kelas gw bilang minta maaf lagi tapi ga kenceng-kenceng amat suaranya dan aldi juga agak jauh jadi mungkin dia ga denger jadi dia langsung ngeloyor pergi deh.

yaudah deh abis itu gw pulang tapi maen-maen dulu hehe sebenernya masih ada lagi cerita tentang yang di BK pas pulang sekolah tapi gw minta persetujuan dulu sama yang masuk BK nih haha. yaudah ya segitu aja posting gw hari ini. tunggu poting gw selanjutnya yaaaaaaaaa

2 comments:

knupersun said...

aduh gue sakit perut gara gara lu nendang es batu

anit said...

ya lu seneng gw nyesek dan kayaknya dia belum maafin gw sebenernya aaaaa